Cara Mengganti Gambar / Slide pada blog


Assalamualaikum.....
        Pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai cara mengganti gambar / slide pada blog.
berhubung karena ada yang bertanya kepada saya dan berkata "gmna cara mengubah gambar yang bergerak itu". Sebelumnya saya minta maaf kepada yang bertanya kepada saya karena saya terlambat menjawab pertanyaan kmu soalnya saya tidak ada kesempatan!

Berikut langkah-langkah cara mengganti gambar / slide :

1.Buka blog anda 
2.Copy link pada gambar yang anda ingin ganti
3.Masuk ke blogger dasbor anda dan klik template
4.Kemudian klik edit html
 
5.Setelah itu anda tekan cntr+f pada keybord

6.Lalu klik paste pada tab find yang ada di bagian bawah
 
7.Anda copy link gambar yang ingin anda simpan pada slide blog anda
 
8.Lalu paste link gambar tersebut pada kata yang anda find tadinya






9.Lalu klik preview
10.jika berhasil anda klik save template.
11.Selesai


      Mungkin hanya sekian yang bisa saya beritahukan mengenai cara mengganti gambar / slide pada blog.
Semoga yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda yang membaca postingan saya ini.

Selamat Mempelajari....





....JANGAN LUPA FOLLOW & KOMENTAR... 

















Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Mengganti Gambar / Slide pada blog ini dipublish oleh Unknown pada hari Sabtu, 09 Februari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Cara Mengganti Gambar / Slide pada blog
 

2 komentar: