Cara Membuka Kode Pengaman Nokia Yang Lupa Terbaru

Mungkin ini bukan hal baru bagi senior nokia tapi karena saya pengguna baru nokia saya anggap ini terbaru.. lol
semua berawal dari kesalahan saya karena lupa kode pengaman nokia 7610 dan saya cari solusi ke sana ke mari tanya ke sana ke situ .. Dan ini yang saya dapat.. down-arrow




Apa kalian pernah lupa kode pengaman ponsel Nokia mu? Apa yang anda pikirkan jika hal tersebut terjadi? Apa kalian harus mengeluarkan biaya untuk membawanya ke counter/service hp?? Lantas Bagaimana cara membuka kode pengaman/security code Nokia yang lupa tersebut? Tanpa anda sadari semakin berkembangnya IT hampir setiap permasalahan bisa terpecahkan? idea

Dalam hal ini kita mengandalkan nomer IMEI (International Mobile Equipment Identity) Ponsel Nokia masing-masing. Tekan *#06# di ponselmu untuk melihat imei, namun jika sudah terlanjur terkunci silahkan lihat di belakang ponsel (lepas battery).

contoh IMEI 7610 saya: 357070002025692

Bagaimana sudah dapat imei? Jika sudah silahkan klik Disini disana sudah ada petunjuknya..

dan jika sukses nanti kalian akan mendapat kode untuk membuka kode pengaman nokia mu..


lihat gambar! biggrin yang di beri tanda itulah yang di maksud kode unlock untuk membuka kode pengaman yang lupa..

Ingat! Khusus NOKIA Dan alhamdulillah sukses di 7610 saya yang juga lupa kode pengamannya.. biggrin
semoga berguna dan semoga sukses kawan! Selamat mencoba! idea
sekian dulu post kali ini..


http://siroez.mywapblog.com/cara-membuka-kode-pengaman-nokia-yang-lu.xhtml

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Membuka Kode Pengaman Nokia Yang Lupa Terbaru ini dipublish oleh Unknown pada hari Sabtu, 07 Desember 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Membuka Kode Pengaman Nokia Yang Lupa Terbaru
 

0 komentar:

Posting Komentar