CC IDM Mozilla Firefox 11 | Add Ons IDM CC 7.3.19

CC IDM Mozilla Firefox 11 | Add Ons IDM CC 7.3.19 Kali ini add ons CC IDM firefox 11, download IDM CC 7.3 untuk firefox 11 terbaru, download CC Internet Download Manager, CC Add Ons IDM 7.3.19 mozilla firefox 11, CC IDM Firefox 11, CC integrasi untuk firefox 11, add ons idm cc untuk mozilla firefox 11, firefox 12, dan CC idm firefox 13, crack idm cc terbaru, integrasi CC IDM terbaru 2012 untuk firefox 11 dan 12. Penasaran? cekidot gan

cc-idm-firefox-11
rating 4.5



Bagi yang belum mengetahui apa itu CC IDM ??
Agan liat gambar diatas, itu lah CC IDM, yang fungsinya untuk mengintegrasikan idm dengan firefox 11.
Jadi contoh mudahnya: Sewaktu agan browser di firefox 11 dan ingin mendownload sesuatu, maka begitu agan klik link download tersebut, IDM akan melaksanakan perintah.

Nah Zatyabajaitem kali ini bagi-bagi tentang integration CC IDM untuk mozilla 11. Mungkin ada sebagian pertanyaan dan fakta bagi agan, seperti :

1. Kenapa upgrade dari IDM versi lama ke IDM versi 6.11 yang terbaru terdeteksi serial palsu?
Jawab: Karena fitur 6.11 lebih baru, dan serial di IDM lawas yang agan pake telah terdeteksi fake, mungkin karena di share.

2. IDM ane sudah aman (tapi pake IDM versi dibawah 6.11), tapi tidak bisa download otomatis di Firefox 11 yang baru ?
Jawab: CC IDM dibawah versi 6.11 belum support di firefox 11 gan, jadi tidak bisa untuk mendownload via IDM.

3. Ane update browser firefox 10 ke firefox terbaru, firefox 11. Tapi integrasi IDM ane tidak kompatibel / tidak cocok dipake di firefox 11 ?? ane make idm dibawah versi 6.11 .
Jawab: seperti jawaban no 2, idm dibawah versi 6.11 tidak mendukung untuk versi mozilla firefox 11 ke atas.

Nah bagaimana solusinya kalo melihat pertanyaan dan fakta diatas ??


Ini kesimpulan menurut zatyabajaitem:

Agan simpan IDM versi yang lama, yang sebelumnya aman tidak terdeteksi fake serial nya dan jangan diupgrade IDM nya ke versi yang baru.
Kemudian solusi untuk integrasi:
Silahkan download CC IDM 7.3 nya, link nya di paling bawah.


Cara install CC IDM ke firefox, liat gambar dibawah supaya lebih mudah.


1. Download dulu CC IDM 7.3 nya
2. Setelah didownload, file hasil download "idmmzcc" klik kanan dan pilih > open with
3. Pilih buka dengan firefox, kemudian klik OK. (Jika tidak ada cari di browse terlebih dahulu. Letak C:\Program Files\Mozilla Firefox > firefox.exe )

idmcc

4. Kemudian akan muncul tab baru seperti dibawah, tunggu 5 detik, dan klik pasang.

idm-terbaru-6.11

5. Setelah itu, biasanya akan meminta restart, atau restart aja firefox nya secara manual.
6. Kemudian cek di firefox nya > pengaya > ekstensi . Dan pastikan IDM CC 7.3.19 sudah terintegasi dengan firefox 11 kamu.

Untuk mendownload IDM CC 7.3 untuk firefox 11 dibawah:

password: www.downloadgratis34.com
password diketik manual, jangan dicopy paste


Sumber: www.downloadgratis34.com
....Jangan Lupa Follow & Komentar....

Penulis : zul karnain ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel CC IDM Mozilla Firefox 11 | Add Ons IDM CC 7.3.19 ini dipublish oleh zul karnain pada hari Sabtu, 26 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan CC IDM Mozilla Firefox 11 | Add Ons IDM CC 7.3.19
 

1 komentar:

  1. Thxz ya gan,, tapi aku punya Mozila ver 21.0
    tolong ya gan share lg

    BalasHapus