CHEAT NINJA SAGA ANDROID TANPA ROOT VER 2


Ini terusan dari postingan sebelumnya, DISINI


Gan, kita bertemu kembali neh, karna banyak yang ga bisa pakai cheatnya, sekarang kan ver baru, yaitu 1.1.7 klo ga salah. INI UNTUK YANG TANPA ROOT!!!!!

YANG ROOT CARANYA TETEP KOG!!!!
#capslock jebol

ane kasih caranya agar work untuk ver 1.1.7
Download datanya dlu di Postingan sebelumnya, DISINI

Setelah download, Ganti yang DATA1
cari text bertuliskan "version" , tanpa tanda petik.
Nih screenshotnya :


Ganti yang ane garisin bawah merah, Huruf nya gak usah di ganti gan!!!

Selesai Deh, yang data2 biarin gan, trus , pindahin deh ke savedata ninja saga agan.


CARA GANTI NAMA CHAR

agan, gak mau kan kalo semua yang download data ane NAMANYA sama, GANTI GAN!!
Gak tau caranya, mau tau?
Bayar dulu dong!!!

haha, cuma bercanda, ane gak mau bayaran.
NIH caranya, jika agan udah download savedata ane, nama char nya kan HaCkeR ya?
  1. Cari di DATA1
  2. Cari nama HaCkeR
  3. udah ketemu? ganti dengan nama terserah agan deh.
  4. setelah itu save deh, dan pindahin ke savedata agan!!!
  5. huruf yang ada dibelakangnya ga usah di ganti


Nih screenshotnya :

Selesai deh,

TIADA komen LAGI!!
Tanya langsung pesan FB ane
=>Arief Lupa Namanya<=






Assalamuallaikum WR.WB


Sumber: http://catatanarieef.blogspot.com/2012/09/cheat-ninja-saga-android-ver2.html

....JANGAN LUPA FOLLOW DAN KOMENTAR....

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel CHEAT NINJA SAGA ANDROID TANPA ROOT VER 2 ini dipublish oleh Unknown pada hari Sabtu, 16 Maret 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan CHEAT NINJA SAGA ANDROID TANPA ROOT VER 2
 

1 komentar:

  1. gan tapi file data di luar .android_secure gk ada, ada nya di dalam file .android_secure terus gimana ...mohon pencerahannya gan...

    BalasHapus