Download Driver Canon PIXMA MP287 Asli

Asalamualaikum Wr. Wb.


Download Driver Canon PIXMA MP287 Asli~ Galedeg. Pastinya udah tau donk dengan jenis printer ini ... Printer Canon Pixma MP287 .. ya iya donk printer ini kan termasuk jenis printer paling laris dekade ini dengan Fungsi 3in One. Artinya apa.. printer ini mampu menScane , MengCopy dan juga Meng Print, berbagai tugas yang telah anda buat.... Makanya printer ini paling laris di bandingkan dengan jenis printer printer yang lain dan juga Harga yang cukup Terjangkaubuat kalangan Menengah ke atas...

Malaupun seperi itu kalo kalian tidak memiliki Driver Printer ini ... Gimana susahnga,.... mau ngeprint ehh nga ada drivernya yaa jadi nga bisa ngeprin dehhh... Makanya dari itu di sini saya akan memberikan alamat buat kalian yang kepengin mendownload Driver Dari Printer PIXMA MP287.
Download Driver Canon PIXMA MP287 Asli
 Ini Dia Spesifikasi Printer Canon Pixa MP287

Canon PIXA MP287, Printer yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dalam hal pencetakan dokumen dan gambar. canon mp287 juga memiliki fitur lain yang scan dan copy dokumen / gambar, sehingga Canon MP287 membuat pekerjaan Anda lebih mudah.

Memang dalam Fitur Canon MP287 sama dengan Canon MP258, tetapi mp287 canon lebih unggul dengan kecepatan cetak tinta hitam, kualitas cetak dan lain-lain.
 
Fitur lainnya

     Inkjet printer warna, mesin fotokopi dan scanner
     Media: A4, Letter, stiker foto dan banyak lagi
     Standar ISO kecepatan cetak (A4): sampai 8.4ipm (Mono)

Dan Bagi kalian yang kepengin Download Drivernya silahkan Di bawah ini :

 Canon Mp287 driver Operating System Support

    Windows 7(32bit)
    Windows 7(64bit)
    Windows Vista(32bit)
    Windows Vista(64bit)
    Windows XP SP2 or later
 
Download Driver Canon PIXMA MP287 Asli
Download Driver Canon PIXMA MP287
 
Download Driver Canon PIXMA MP287 Asli 
Download Driver Scanner Canon PIXMA MP287

Itu ada bisa di download driver Printer sama Driver Scannernya.. jadi doenload aja semua... Nanti pasti kalo udah di instal lagsung pake dehh... nga nunggu lama.... heee.

Demikian apa yang dapat saya bagi semoga bisa bermanfaat buat kita semua.... Saya akhiri dengan ucapan Wasalamualaikum Wr. Wb.

SUMBER: http://galedeg.blogspot.com/2012/11/download-driver-canon-pixma-mp287-asli.html

....JANGAN LUPA FOLLOW DAN KOMENTAR...

Penulis : zul karnain ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Download Driver Canon PIXMA MP287 Asli ini dipublish oleh zul karnain pada hari Kamis, 21 Maret 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 6 komentar: di postingan Download Driver Canon PIXMA MP287 Asli
 

6 komentar:

  1. Thanks Sob...
    Salam Persahabatan Yo

    BalasHapus
  2. Yg ini joss mas broo, Saya dlu beli kbtulan stok terakhir... skrng sdh langka n mahal

    BalasHapus
  3. makasih mas ,,, :D Driver ku ilang ...

    BalasHapus
  4. gan
    ane dah instal
    tapi pas di print
    ada tulisan printer not responding di status print

    BalasHapus
  5. untuk list download lengkapnya, silahkan kunjungi halaman ini bro and sista:

    http://favnet.blogspot.com/2014/03/download-epson-lx-310-dot-matrix-printer-drivers.html

    BalasHapus